fbpx

Bersama Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Si’mbisa, Warga Gotong Royong Benahi Kampung Yakyu

  • Share

Merauke, antarpapuanews.com – Jelang peringatan HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ke-75, Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Si’mbisa melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga Kampung Yakyu, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, pada Minggu (09/08/2020)

Dansatgas Yonif 125/Si’mbisa, Letkol Inf Anjuanda Pardosi mengungkapkan bahwa kegiatan kerja bakti kali ini bertujuan untuk memperindah pagar di kiri dan kanan jalan Kampung Yakyu, Distrik Sota.

Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Si’mbisa melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga Kampung Yakyu, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, pada Minggu (09/08/2020)

“Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danpos Yakyu, Letda Inf Zul Efendi beserta tujuh orang anggotanya yang bergotong-royong melaksanakan pengecatan dan perbaikan pagar bersama warga kampung Yakyu,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini selain untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75, juga untuk mengajak warga agar lebih menjaga kebersihan kampung.

“Selain untuk memperingati kemerdekaan RI yang ke-75, kagiatan ini juga untuk menjaga kebersihan kampung agar tampak lebih inidah,” pungkasnya.

Sementara itu ditempatkan terpisah, Ketua RT 03 Yakyu bapak Lukas Maywa mewakili warganya sangat mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak TNI yang telah berinisiatif mengajak warga bergotong royong melakukan perbaikan dan pengecatan pagar.

“Kampung kami sekarang terlihat lebih bersih, indah, dan rapi. Semoga kegiatan bersama warga seperti ini tetap berlanjut dan ditingkatkan di kemudian hari,” ujar Lukas.(APN)

  • Share

Leave a Reply

%d bloggers like this: