fbpx

Polsek Miru Temukan enam Unit Motor Tanpa Pemilik Di wilayah Nawaripi

  • Share


Timika, antarpapuanews.com – Polsek Mimika Baru (Miru), Rabu (5/8) menemukan enam unit sepeda motor tanpa pemilik di wilayah Nawaripi Timika Papua tiga hari lalu.

Kapolsek Mimika Baru, Kompol Sarraju SH mengatakan Polsek Miru tiga hari lalu telah menemukan enam unit sepeda motor tanpa pemilik di wilayah Nawaripi. Pemenuan enam unit sepeda motor ini berdasarkan informasi dari masyarakat. Dari hasil penemuan enam unit sepeda motor tersebut, kini dalam pengembangan dan sudah ditangani oleh anggota Polsek Miru.

“Dari pengembangan kasus yang sudah ada yang di tangani oleh Polsek Miru, kita mendapat 6 motor, hanya memang setelah dilakukan pengecekan belum ditemukan terkait dengan peristiwa pidana. Nanti kita akan berkomunikasi dengan satuan polisi lain, sapa tau kasus ini terjadi diwilayah hukum lain. Tapi motor itu kita sudah komukasihkan dengan Satlantas dan ada dua motor yang sudah ada datanya,” ungkap Kapolsek Miru, Kompol Sarraju SH.( Rabu/5/08)

Kapolsek menjelaskan, sampai saat ini belum diketahui pemilik enam sepeda motor tersebut, oleh karena itu bagi masyarakat yang merasa kehilangan sepeda motornya silakan datang Ke-Polsek Miru, namun dengan mebawa surat-surat kendaraan yang lengkap.

Kata Kapolsek, untuk enam motor tersebut ditemukan disatu tempat dan dihimbau kepada warga yang merasa kehilanggan sepeda motor segera melaporkan ke Polsek Miru, sehingga bisa dilakukan pendataan.
Lanjutnya, terkait kasus enam unit sepeda motor ini, pihaknya masih mendalami dan melakukan penyelidikan dan dugaan sementara kasus pidana. (Dedi)

  • Share

Leave a Reply

%d bloggers like this: