fbpx

Berbagi Kasih Dengan Warga Muslim, Anggota DPRD Mimika Mariunus Tandiseno Sumbang Hewan Kurban

  • Share

Timika, antarpapuanews.com – Berbagi kasih dengan warga muslim di distrik Wania, Ketua Fraksi Golongan Karya (F-Golkar) DPRD Kabupaten Mimika, Mariunus Tandiseno, S.Sos membantu hewan kurban sapi sebanyak tiga ekor.

Proses penyembelihan hewan kurban yang dihadiri langsung oleh Mariunus Tandiseno bersama keluarga dilaksanakan di kediamannya di Nawaripi, Jumat (31/6).

Hewan kurban saat disembeli (foto: Mercy/antarpapuanews.com)

Mariunus Tandiseno kepada wartawan disela-sela penyembelihan mengatakan, sebagai bentuk rasa kepedulian serta menjalin silaturahmi membantu hewan kurban untuk umat muslim yang merayakan sholat Idul Adha (kurban).

“Hewan yang kami kurban murni karena kami bersama keluarga turut merasakan kebahagian di hari raya Idul Adha ini, semoga bisa membantu saudara-saudara saya yang muslim dalam merayakan hari raya kurban pada hari ini,” Ucap Tandiseno.

Ia mengaku, pada tahun ini dengan kondisi pandemi Covid-19 masih bisa berbagi kasih walaupun hanya dengan membantu hewan kurban kepada warga muslim.

“Puji syukur tahun ini saya bersama keluarga bisa membantu menyumbangkan hewan kurban, dan semoga di tahun tahun depan bisa lebih banyak lagi yang bisa kami sumbangkan” akunya.

Mariunus yang biasa dipanggil Pong Calvin ini menyampaikan selamat hari raya Idul Adha 1441 H kepada seluruh umat muslim kabupaten Mimika.

“Semoga saudara-saudara saya dihari ini dalam keadaan sehat dan bisa merayakan Idul Adha bersama keluarga. Semoga tahun ini momen hari raya kurban dapat mengakhiri pandemi Covid-19 di kabupaten Mimika, ” Katanya. (mrc)

  • Share

Leave a Reply

%d bloggers like this: