fbpx

Resmikan Polres Puncak, Kapolda Harap Agar Pelayanan Masyarakat Berjalan Maksimal

  • Share

Timika, antarpapuanews.com – Kapolda Papua, Irjen Pol Paulus Waterpauw, Selasa (21/7) melakukan peresmian Kantor Polres Kabupaten Puncak. Dalam peresmian itu, Kapolda meminta kepada Kapolres yang ditugaskan di daerah tersebut betul betul menjalankan tugas dengan baik agar pelayanan kepada masyarakat berjalan baik.

Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw di dampingi Bupati Kabupaten Puncak Willem Wandik

“Saya juga meminta agar Kapolres dan jajaran melakukan pendekatan dengan tokoh-tokoh adat dan tokoh masyarakat atau mungkin yang orang orang yang masih berada diseberang, karena mereka adalah saudara saudara kita” ujar Kapolda Papua kepada wartawan Selasa (21/7) di salah satu hotel di Timika.

Kapolda menjelaskan, dengan diresmikannya Polres Puncak akan menambah keindahan baru di Kabupaten Puncak karena Kabupaten Puncak telah memiliki rumah besar dalam palayanan kepada masyarakat dan saling sinergi dengan lembaga lainnya.

“Saya sebut ini sebagai rumah besar dan saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati, DPRD serta orang-orang yang memberi dukungan sehingga diresmikannya Kantor Polres Puncak,” ucap Kapolda.

“Dengan kehadiran kita disini (Polres Puncak) dapat memberikan pelayanan maksimal,”

Lanjut Kapolda, pihaknya dalam waktu dekat akan mengisi perwira-perwira atau jabatan struktur dalam Polres agar pelayanan segera berjalan baik dan maksimal. (APN)

  • Share

Leave a Reply

%d bloggers like this: