fbpx
Umum  

14 Ruang Kelas SMP YPPK Santo Bernadus akan Ditempati Kontingen Pesparawi

Timika, APN – Sebanyak 14 ruang kelas SMP YPPK Santo Bernadus Timika akan ditempati kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Ke XIII LPPD asal Kabupaten Biak Numfor selama ajang Pesparawi.

Tampak depan Gedung SMP YPPK Santo Bernadus Timika, Senin (25/10/2021)/Foto : Anis

Penyampaian tersebut menurut Kepala Sekolah SMP YPPK Santo Bernadus Timika, Drs. Saur Simbolon saat ditemui APN diruang kerjanya, Senin (25/10/2021) sesuai dengan informasi Panitia Pesparawi ke XIII Kabupaten Mimika.

Saur menambahkan kegiatan Belajar mengajar (KBM) tatap muka terbatas ditiadakan, mengingat ruangan yang akan digunakan oleh kontingen.

KBM akan ditiadakan terhitung mulai tanggal 26 Oktober sampai tanggal 10 November 2021.

Pembelajaran daring akan diberlakukan selama KBM terbatas dihentikan. Saur menerangkan teknis pelaksanaan akan dilakukan sesuai jadwal daring sebelumnya, moda penugasannya siswa aman mengambil materi/tugas setiap hari kamis untuk kelas VII,hari jumat untuk kelas VIII dan hari saptu kelas IX.

“Pembelajaran Tatap Muka terbatas akan kembali dilaksanakan mulai tanggal 11 November 2021 sesuai sesi dan shift yang sudah dilaksanakan sebelumnya,” tutupnya. (Anis)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: